Selasa, 18 Juli 2017

Arsenal Disarankan Tukar Alexis Sanchez Dengan Sergio Aguero

Arsenal Disarankan Tukar Alexis Sanchez Dengan Sergio Aguero

Eks striker Arsenal yaitu Paul Merson menyarankan untuk menjadikan Sergio Aguero menjadi alat tukar apabila Manchester City ngotot mengiginkan Alexis Sanchez .

Sanchez memasuki 12 bulan terakir dalam kontraknya di Arsenal atau Emirates Stadium dan diyakini akan segera akan pergi pada musim panas ini dengan The Citizens muncul sebagai salah satu peminat nya untuk menggaet Alexis Sanchez .

Sabtu kemarin , Bintang asal Chile tersebeut mengakui jika dirinya ingin tetap bermain di Liga Champion dan komentar nya tersebut kian memanaskan spekulasi masa depannya .

Merson mengimbau agar Arsenal merelakan kepergian sanchez apabila sang pemain memang tak ingin bertahan di Klub nya sekarang , Namun juga meminta agar mantan klubnya mengambil keuntungan dalam kesepakatan transfer ke City .

Alexis Sachez telah mencetak gol sebanyak 30 Gol dan dia adalah pemain bagus , www.arenasbobet.net Jika saya adalah Arsenal saya akan menghubngi Manchester City dan berkata “berikan Aguerro jadi kalian bisa mengambil Alexis Sanchez “ Maka saya akan katakana mengiginkan Aguero , Ia adalah pemain yang lebih bagus ketimbang Sanchez “ Ujarnya