Kamis, 22 Juni 2017

Cristiano Ronaldo Menjadi Man of The Match Kemarin

Berita Bola - Sang kapten mencetak gol semata wayang via sundulan di babak pertama untuk mengirim kampiun Eropa itu memuncaki Grup A dan selangkah lagi menyegel tiket semi-final. Setelah tampil menawan si Spartak Stadium, Moskwa, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai man of the match, sehingga mewajibkannya nadir dalam konferensi pers setelah peluit panjang dibunyikan. Sadar masa depannya sedang menjadi perbincangan hangat, pemain 32 tahun ini memilih hanya membahas pertandingan dan tidak memberikan kesempatan wartawan untuk bertanya soal nasibnya di Real Madrid.
Saya sangat bahagia. Kami tahu ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat kuat, katanya. Ini pertama kalinya Portugal menang di Rusia dan saya pikir tim main sangat bagus.


Klasmen Liga Eropa - Kami memiliki kesempatan lebih banyak ketimbang Rusia dan kami pemenang. Kami memiliki empat poin dan harus memberikan selamat kepada tim. Setelah pembahasan pertandingan selesai, Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan ruangan sambil memberikan senyuman kepada awak media. Prediksi Skor Bundesliga - Keputusan els bin tang Manchester United untuk bungkam soal masa depan didukung pelatih Fernando Santos. Apakah kalian pikir ia harus menjawab pertanyaan dari luar pertandingan. Ia di sini untuk bicara tentang pertandingan, bukan soal kehidupan dan keluarganya, tutur Fernando Santos.